Jarkom

Kalian tau apa itu jarkom?
Pertama kali membaca kata itu adalah saat saya masih berstatus mahasiswa Universitas Airlangga. Tidak mengerti apa singkatannya, tapi yang jelas itu adalah salah satu media penyampaian informasi.
Belakangan setelah saya resmi menjadi mahasiswa STAN, barulah saya tahu bahwa jarkom merupakan kependekan dari Jaringan Komunikasi.

Di STAN ini ada berbagai macam jarkom, bung. Yang paling unik dari jarkom kami? Jarkom batal kuliah.

Ini adalah beberapa contoh jarkom yang beredar di kelas saya.

3U Akuntansi Pemerintahan 2010/2011, Ketua Kelas: Depe.

Jarkom malam hari menjelang kuliah terakhir kami.
"Jarkom 3u
>besok (rabu) kita kuliah akak jam 2 siang, di L204
:')"


Keesokan harinya ketika tiba-tiba kuliah dibatalkan...
"Send to all
Kwanku yg indah,
seindah bunga mawar merah merekah di taman itu,

Hari ini tidak ada kuliah akak..
Artinya,
Alhamdulillah, sudah slesai pula kuliah kita di D3 akuntansi stan. Sukses UAS + kompre, berikan yg terbaik untuk org2 yg kita sayangi..
Semangat melangkah dan melaju!
love u all.. :')"


Unyu bukan? lengkap dengan emoticon nangisnya.

Saya kira jarkom-jarkom tersebut sudah cukup fantastis. Tapi coba lihat jarkom yang saya terima pagi ini...
"Jarkom 3u
lagi kesepian?
Btuh refreshing?
mo mkn es krim dg nuansa brbda?
Yo ikutn, 3u mncari RAGUSA
today, Kmpul @harmoni;jam stgh 11
Konfirm: Izati +628999******"


Haha!
Saya geli lihat jarkomnya, terus gatel tangan saya mau bales.
"Hakakakakakak! Jarkomnya unyu, pak!"
Berikutnya sms salah satu teman saya datang...
"Ebuset dah, jarkom darma kayak iklan2 hotline tante2 di koran itu."

Ahahahaha!
Bakalan kangen jarkom-jarkom gitu deh.

Itu jarkom kami, apa jarkom kamu?
Category: 7 comments

7 comments:

Dedi Sinaga said...

jarkom kami sama seperti kamu punya jarkom.
hahahaaa

Ijonk said...

Keren deh yak. Selanjutnya jarkomnya...

send to all
iseng doang. gpp cuma pengen send to all aja.

Ampun, ma....

achazsa said...

bilang dong sama ketua kelasnya "love you too" hahaha

Ijonk said...

Huwahahahahahahahahaha! XD
#ngakak tengah malam

Kenzarah Zhetira Alam said...

Kapan ya dapet jarkom lagi...? :')

Anonymous said...

komen ter atas :mahoers wkakakka peace

Ijonk said...

Kapan dapet jarkom lagi ya, ra...

Post a Comment