13.07.2011

Hari ini janjian sama iko ama ni'un nonton bareng film yang judulnya tidak bisa saya sebutkan. Yang jelas penasaran nonton karena ketemu ama temen sepulang dari BP yang berhasil dibikin nangis bombay sama film ini.

Dari pagi tadi saya kram perut gara-gara siklus. Yaudah, nggak beres semua. Yang harusnya ngasih artikel 2 hari yang lalu, sampai sekarang juga beloman dikerjain. Yang harusnya ngasih menu buat Pendakian Eksklusif hari ini, sampai sekarang juga belum beres. Yang harusnya ke posko pukul 8.30, ngaret sampai setengah sepuluhan pagi baru berangkat ke LTO ama ke DJP Pusat.

Kejutan!
Saya kira ke DJP Pusat dulu kan, eh sampai di deket stasiun gambir, Kementerian Kelautan dan perikanan tinggal nyeberang, saya kaget lah. Nyampe sini aja, jangan-jangan mau ke kantor mas-saya. Trus saya nanya sama gokong
I: "Kong, iki meh nangendi?"
G: "Kuwi, ngarep kunu."
I: "Oalah! Iki kantore masku nah!"
Yasudah, masuklah kami. Nunggu lift di Lobby, lamanya minta ampun. Sekalinya masuk, liftnya penuh, tasnya hampir kegencet(yang ini katrok banget). Salah lift pulak.
Keluar dari lift tau-tau udah di lantai 10. Gara-gara males ke lantai 1, jadilah kami turun ke lantai 5 pake lift barang. Kucinglah! Lain kali saya nggak mau naik lift kayak gitu lagi, berasa mau runtuh itu lift.

Sampailah kita di lantai 5, disambut satpam bermodel sekuriti dengan tampang penjudi kelas teri tapi sepertinya baik budi tanyalah ke satpam. "Pam, pepe jerete ada?" Nah kami lagi nyari bang Jarot itu, trus disuruh nunggu di ruang tamunya. Nggak lama bang Jarot datang bawa 3 temen. Trus ternyata kami malah digiring ke tempat yang mereka sebut 'krupuk-an'. Kenapa disebutnya gitu? Nah! Penasaran pulak saya. Ternyata ada toples super gedhe di tengah ruangan kerja mereka di lantai 5 ini yang berisi krupuk, sodara-sodara. Kayaknya untuk mengganjal perut mereka deh.
Dan di krupuk-an ini kami jualan kaos alumni dan coverbag buat pendanaan Elbrus. Lumayan! Alhamdulillah laris banget, sekali cuap-cuap dapet Rp 1.450.000,- plus uang komisi cepekceng. Setelah dagangan laris, kami menuju ke DJP pusat.

Tapi pas baru keluar dari ruangan di lt.5 itu saya nggak enak. Lhah, ini mas-saya di lantai 3A kok saya nggak sowan dulu. Bilanglah saya sama Gokong, "Kong, mudhun lantai 3A yho. Meh sowan sik aku ra penak. Masku je. Ndak kurang ajar aku." Gokong mengiyakan. Terus ya udah turun ke lantai 3A, langsung ketemu mas-saya. Salim cium tangan, disuruh duduk. Suasananya kayaknya mendukung ini...
Trus kami jualan lagi di situ. :D
Lumayan, niat awal mau sowan doang eh dapet duit tambahan Rp 400.000,- beserta komisi khusus untuk saya goban. Mumpung sama abang sendiri, ya tinggal nodong kan. Lumayan goban bisa buat bekal nonton ntar sore.

Setelah laku di LTO, kami cabut ke DJP pusat. Di sini hasilnya nihil. Kampreto. Etapi saya seneng singgah di masjidnya. Anginnya itu lho, asoy! Adem deh pikiran kalo udah di situ.

Terussss...
Kami pulang deh. Mau tiduran di posko kok udah jam 4 sore aja. Mau tentir kok capeknya ada aja. Yasudah, trus saya pulang. Cuci muka doang ama bersih-bersih dikit trus tiba-tiba ni'un dateng. Nggak lama si iko nyusul juga ke kosan. Ternyata pulang tentir mereka. Sholat maghrib dulu lanjut ke BP nonton film tadi.

Kami dapat baris G4,5,6. Di ujung ada ababil pacaran, ujung lainya ada mbak-mbak sendirian pegang popcorn. Anehnya si mbak-mbak yang pegang popcorn tadi ama ababil di ujung satunya pada nangis semua. Lhah saya bingung apa yang ditangisin. Trus nengok samping ternyata si ni'un udah berlinang air mata aja. (-___-")a
Saya ngakak campur misuh, justru di bagian yang dibilang romantis. (red; labil)
Di bagian akhr emang sedih sih, si ni'un makin nangis bombay. Saya berhasil dibikin diem karena sad-endingnya. Diem doang setelah 7/8 bagian film nggak ngeh, ngakak, misuh, nguap.
Inti filmnya? Saya nggak ngerti apa, yang jelas kasian. Semoga Transformer diputer di Indonesia. Aaaammiiiinnnn...
Category: 2 comments

2 comments:

Ika Mustikawati said...

Ngoooookk...
"Andy...kelopak mawarnya udah abis semua, jadi kita jadian ya.."
wkwkwkwNgoooookk...
"Andy...kelopak mawarnya udah abis semua, jadi kita jadian ya.."
wkwkwkw

Ijonk said...

"Keke... Aku selalu ada buat kamu kok..."
Ni'un: Hiks, hiks...
Ijonky: Buakakakakakak! #dilempar sendal

Post a Comment