Testimonial 3Unqualified


Lama nggak posting, menahan diri buat posting etapi etapi gara-gara testimonial kemarin saya jadi pingin nge-post deh. Oya, bytheway ini testimonial pertama yang sampai ke tangan saya. Tingkat 2 pernah dapet sih, tapi nggak liat semua, cuma dapet gelar Miss Injury Time.

Inilah beberapa testimonial yang mereka(3U) tulis di kertas saya, dan 'sedikit' komen dari saya. :)

1. Aden Rachman Hakim
    Cool = Keren
    apa ini yak maksutnya? saya kurang paham.

2. Ahmad Fauzi Rahman
    Masakannya enak...!D
    Orangnya seru abis, ayok bolang ke seluruh Indonesia yak.

    Ahmad ini easy going betul, sama kayak gugun dedi, kalo mo pergi hayok aja mah. Langka! Dan kelihatannya ahmad sedang mengembangkan karir perbukuannya.

3. Aldo Lazuardi
    One Tough Girl, a bit of a bookworm. Kalo manjat gunung ke norwegia ajak gw mknya! :D
    Aldo, I called him mr. Bosnia, karena twitnya yang entah dalam berapa bahasa mungkin sudah tidak terhitung. Saya kira dia doyan makan gitu kan badannya gedhe menjulang, etapi pas makrab kemaren si aldo ini kagak keliatan kapan makannya. Sangat menyesal adalah pas makan malam pertama makrab yang menguras tenaga dan emosi itu(<---yang ini lebay) dia nggak bisa makan lantaran menunya ayam goreng, mie sama jamur goreng kalo saya nggak salah, dan itu kenapa? Karenaaa... jeng-jeng! Ternyata Aldo vegetarian.
Tough? enggak, saya juga sering kok manja. Manjat gunung? mendaki gunung mungkin maksudnya, hehe.

4. Amalia Dinna Paramita
    -
    Kosong kolomnya, entah lupa atau terlewat saya ngak tau.

5. Andy Murdi Hidayat
    Matanya itu lho...
    Manis, kocak, JAMBAK!!! hhe...
    Makasih atas berbagi informasinya, teman yg komunikatif. Selamat atas kelulusannya!

    Kenapa ada kata jambak di situ? Saya suka komen-komen 'jambak' gitu di mana-mana. Karena belakangan saya lagi suka jambak-jambak rambut orang(contoh korban; balung, leak, dll). Andi ini komunikatif juga orangnya, ngobrolnya terstruktur jadi lebih mirip talkshow. Kalo ngasih tebak-tebakan, ampun deh, saya angkat tangan.
Ada yang salah dengan tebak-tebakan? Jadi begini...
    Sepanjang Bintaro-Carita itu kami duduk sampingan kan yak, iko bareng teh Inten, you know why... Dan sepanjang itu di sela-sela keheningan kami mengobrol. Dari awalnya tebak-tebakan, dan saya nggak bisa jawab terus nyerah, lanjut ke cerita rumah, trus masa kecil jugak. Sampai momen saya tereak 'sawah' sama dia gara-gara udah lama nggak liat sawah karena lama nggak pulang, saya nunjuk-nunjuk kebo trus ngasih tau betapa sudah bertahun-tahun sejak saya terakhir melihat kebo. (Dan ternyata memang sudah langka.)
    Dia salah satu galau-ers juga deh, ahahaha. Perjuangkan cintamu, ndi. Wanita yang baik mendapatkan lelaki yang baik kok. Yakinlah itu.

6. Anggun Natalia
    manis, cantik, cool abis.
    aaa kalo cowok, aku udah udah naksir! Hehe sayang sama gender kita. Sukses ya za!

    Waduh, njun. Untung kita sama gender. Haha.
     You know what, anggun ini sangat terbuka orangnya. Open minded dan open hearted. Menyenangkan, cantik tipe-tipe princess gitu, so fragile, sangat cewek. B-)

7. Ari Chandra Arista
    2 taun kalo ngobrol ga bisa akrab banget #eh
    
Ehehe, saya ini sebenernya pendiem(cuih!). Maap ya, ri. Kurang comfortable mungkin kalo ngobrol sama saya.
    Bolay, begitulah sebutannya di tingkat 3 ini. Pas tingkat 2 dia dipanggilnya bang haji. RAJANYA NGEBO! Gila dah! Dimana aja juga bisa tewas dia. Ternyata ada yang lebih kebo dari saya. Oya, ari ini terkenal banget gara-gara rambutnya yang mampu mempesona sejuta umat PJMI dan sekitarnya. Bagi yang terpesona rambutnya ari, silakan angkat tangan!

8. Athabik Zuhdi Muttaqin
    Kata si Rizky...
    "Gila nih cewek manis banget"....
    Gw = manggut*

    Alhamdulillah yah(#eh trademark-nya thoriq ini mah) dibilang manis.
    Abik ini benar-benar big. Badan gedhe, kalo berani macem-macem damprat langsung dah. Haha. Wawasannya tidak sebatas menerima, dia berusaha mendapatkan. I'm talking 'bout money. Sangat menginspirasi pas dia ngasih cuap-cuap di makrab itu. Tapi kemudian saya mikir jugak pas itu, mau mulai darimana??? -__-"

9. Bagunanto Dwi Wiworo
    I LAF U
    Jonnkkkk!!!
    -rizki-

    Menulis dengan font super gedhe! ckckck... Terima kasih. -__-"
    Sudah muncul dua nama 'rizki' sampai absen 9, kita hitung nanti berapa sampe abis. Jadi siapa rizki ini? Di  posting ke-2 bakal ada namanya nanti saya jelaskan.
    Gugun sangat amat easy going, hampir setiap ide gila bisa di-iya-kan sama dia. Asyik bener orangnya, dan bisa diandalkan kayak si wisnu(red.cengik), tapi ya itu, suka tepe-tepe. Haha.

10. Catharina Novita Sari
     Unyuu hahaha
    
Easy going bgt :)
    Ehehe, selama nggak terkendala dengan izin orang tua, saya sangat easy going kok.
    Acha, begitu panggilannya. Cantik, pinter, dia ini keliatannya manja. Tapi ternyata dia sulung. Saya percaya dia bakalan menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya nanti. Agak moody, tapi dari moody inilah saya tau dia pendiriannya kuat.

11. Danny Febrianto
      Farah Quin naek gunung he3x
      Sory kalo danny banyak salah.

      Ada apa dengan fara quin? Dari sejak Wisata Baduy Juli 2010 lalu, semakin banyak saja yang bilang saya mirip sama koki cantek, seksi, asoy ini. Itemnya doang kali mirip yak. #cursing
      Dan ada apa dengan Danny? Danny orangnya asyik keliatannya, tapi saya jarang ngobrol sih. Jadi nggak tau lebih banyak. Tipikal 'cak-cuk cak-cuk' kayak anak posko. Haha. JEMPOL!

12. Dedi Sinaga
     Icon bolang, tapi bolangnya rame-rame.
     Dan ternyata selera buku kita beda. Hahah.
    
Payah ini mah komennya cuman copas komen saya!
     Selera bukunya daddy ini macam Thriller gitu. Nggak nyangka kan?!

13. Dharma Putra
      Ini orang seru, kocak, suka usil bgt dg saya...
      hahaha. :) :)
      tapi orangnya baik bgt.
soulmatenya Ika. Senengkan nge-bully saya???
      Iya!!! SANGAT senang selama anda tidak mengungkit-ungkit GANESHA di depan saya. #jambak deh itu poni!
      Eloh tau nggak sih, si dharma ini korban pergaulan anak muda jaman sekarang. Gahoel gilaaakkk. BBB Icon, Behel, Bebe, Berponi. Exactly! Narsis? Tentu saja. Ada kontradiksi begitu kental saat dia berposisi sebagai teman dan pemimpin. Saat dia memimpin, dia mencoba menampakkan wibawanya. Meskipun pas makrab kemarin ada yang mempertanyakan itu semacam pencitraan atau bukan? Lihat lebih dekat saja dan anda akan dapat menilainya. Bagaimana sebagai teman? Sumpah ini mah kadar ke-lebay-annya nggak jauh beda dari thoriq si 'Alhamdulillah yah' itu. Saya tekankan sekali lagi, narsisnya nggak ketulungaaaann... -__-"

14. Dio Farij Ilmi Wasahlan
      (dio gambar ada cowok kneeling ngasih bunga ke cewek, dan anda tau ada nama saya sama siapa di situ kemudian dibingkai dengan lope gedhe banget. Di luar lope ada tulisan, 2012 SOON)
     No komen deh saya kalo yang ini...
     Dio pengetahuannya luas. Nomaden sana-sini. Mantap euy! Kalo senyum kayak ditahan gitu deh. Coba perhatikan.

15. Farchan
      Stapalaers sejati sayangnya gak ke Elbrus... hhe
      Aduh, chan. Kalo saya ng-Elbrus nggak bisa Yudisium saya. Pulang udah tinggal nama ini.
      Saya belum pernah kali ya ngobrol banyak sama farchan. He's freaking medhok. Haha. Semoga Jawanya terus-terus-terus dibawa dan nggak luntur ya, kakak. B-) Hidup Jawa!

16. Galih Pambudi
      Saya setuju dg syamsuri "manis"
      Jadi kenapa tiba-tiba semua orang menyebut nama rizki atau syamsuri? Ckckck...
      Galih, sebut saja bowo, jadi galih apa bowo nih? Oke fokus. Jadi bowo ini suka ngasih pantun gitu. Lemah lembut gitu deh orangnya. No, no, no. Dia nggak ngondek, ngomongnya aluuusss, pelaaaan-pelaaaannn. Jadi ada prosesnya gitu kalo nunggu dia ngomong. Selebihnya nggak tau deh. Oiya, sempat ada gosip gitu antara bowo ama mita. Tapi kok cepet ya berlalunya. Yang gencar malah gosipnya sama aden.

17. Harvindra Abdi Tama
      Prenounsationession nya bagus ya??? Selamat ke air bruss yoo!!!
      Mungkin yang dimaksud bung vindra ini adalah Pronunciation. Haha.
      Harvindra ini renyah orangnya. Ramah, welcoming banget lah, dan ceplas-ceplos. Apa yang membuat saya terkesan dengan dia? Dia ini sangat pandai berbicara di muka umum, dan sangat percaya diri. HEBAT. Sesuatu banget yang merupakan kelemahan saya. Saya taunya vindra dulu karena evi pas tingkat 1 sekelas sama dia, trus cerita-cerita lah. Ternyata tingkat 3 sekelas sama saya.

18. Hendrik Yoga Kurniawan
      (ada gambar cewek berkerudung lagi manjat dinding panjat overhang.) panjat tebing KEREN!!!
    
 Kangen saya sama panjat tebing, kangen plester-plester yang nempel semua di jari saya. Udah lama nggak manjat, masih bisa nggak ya...
      Hendrik adalah icon photo close-up. Lihat saja album PP-nya. Bah! Jangan ditanya. He's creative. Sendal yang buat kado makrab itu dicabik-cabik sedemikian rupa hingga membentuk gambar yang bisa diinjak-injak seenaknya. Bagus lhoh! Sayangnya bukan saya yang dapet. Dan hadiah makrab saya apaaaa? Pulpen. Udah ilang ntah kemana.

19. Icam Dadi Dawuh
      Kalo ada pemilihan primadona kelas, kayaknya si ijonk yang menang.
      Primadona apaan, primadona kekar iye dah. -__-"
      Icam, tampang ama badan udah mendukung dah jadi sekuriti. Laki banget dah. Sukanya apa coba? K-pop. Mak jang! Nggak nyangka banget tauuuk. Baguslah! :D jarang cowok juga suka ama bigbang, biasanya SNSD doang taunya.

20. Ika 'iko' Mustikawati (Partner in Crime!)
      Brengkiiii.. 3 taun ya kita bareng terus..
      Speechless gue.. haha
      I <3 U BRENGKII :*

      Anehnya saya pun menulis no komen di kertasnya. Ya... Namanya sohib udah kesana-kemari bareng terus mau bilang apa lagi. Yang paling berat ditinggalin ya ini, sunda-murtad satu ini ni saya bakal kangen betul. Nggak kebayang udah jauh sana jauh sini, ngobrol ngegosip lewat sms, telpon, fb, twitter doang. Aih, jadi sedih lah saya.
      dear nyongki, thanks for not walking behind me and tail me wherever I go. Thanks for not walking in front of me to tell me where to go. Thanks for walking beside me and be my journey mate. #menye edition. :-* #muaaaah

21. Inten Ratna Sari
      wow wow baik, ramah, aktif, asyik! ^_^
      Thanks, teh. Teteh nggak tau ya saya judes. Ehehehe...
      She's just lovable. Beauty, Brain, Behavior. Kalo jadi finalis Miss Universe udah saya dukung deh. Teh inten ini ramah, menyenangkan, ceria! Suka baca komik banget keliatannya, dari bahasa dan ekspresifnya. Dan kalo marah lebih cenderung diem. Ehehe. B-)

22. Isnen Hadi Al-Ghozali
      Annyeonghaseyo...
      Kerjaannya suka manjat nie yee...
      Manjat Gunung cinta gw kapan?? haha

      Alamak, nen... nggak kuat deeehhh. Ckckck.
    

Pending dulu ya lanjutannya. Mau persiapan Closing Entries ini. :) #senyummanis
Category: 4 comments

4 comments:

Dedi Sinaga said...

testi saya payah. baiklah.
si izati chairina itu ngaku2nya sok jadi orang yang cuek. tapi sebenernya... always thingking too much bout something.
intrupsi. saya tidak suka thriller. sukanya classic. Bram Stoker itu klasik. Tolstoy itu klasik. Mark Twain itu klasik. :P

Ijonk said...

Aiiihh. Impressive! Gini dong komennya. Mantaaaappp! :D
"tapi sebenernya... always thinking too much bout something." BIG YES for this. Worry-ing too much.
Itu yang kemaren dibahas di wall-wallan saya itu ada satu judul genrenya Thriller, kakak...

Dedi Sinaga said...

horror kalee. kalo horror ada.
Barter buku yok jonsi? seru ni barter-barteran. Dulu pernah sama rara kaos dituker Novel harry potter. Biarpun gak kebaca karna uda nonton pilemnya. :D

Ijonk said...

Ogah ah. Paulo Coelho ku... Oh tidak. Bingung juga maunya dituker apa.

Post a Comment