Testimonial 3Unqualified (part 2)


Sampai mana tadi saya bahasnya...
Lagi galau saya, lagi nggak enak ngomen ini sebenernya.

24. Johan Arifin
      Wanita perkasa, tp sekilas kalem, ayu, n easy going. Sukses yo ^_^
      -Terima kasih, jo. No komen saja deh saya. Hehe.
      - Johan ini badannya atletis, tapi medhoknya nggak ketulungan. Pinter betul orangnya.

25. Kenzara Zetira Alam
      Za, aku seneng kenal karo kowe. Ingat, za! Kita orang yg cerdas! Weleeh...
      - Haha. Hasil tes IQ kita semoga akurat ya, ra.
      - Rara ini sangat smiley, ramah, dan mudah sekali diakrabi. Lugu. Senang mengobrol dengannya. Sangat.

26. La Ode Ibnu Hafidz Saleh
      Cewek petualang, tangguh, takut kalo macem2 bisa digigit, haha.
      - Jambak ode! Haha.
      - Ode senyum terus deh, nggak capek-capek. Teman yang baik. Tapi kita jarang ngobrol yak. Dia lebih nyaman ngobrol sama iko. Mungkin karena temen tingkat dua. Oya, La ode itu gelar bangsawan kan di daerah sulawesi apa kalimantan gitu lupa saya. Tapi tebak beliau darimana? Dari kebumen bah! Inyong-Rika-End. What a surprise.

27. Lambok Maranatal
      Dambaan setiap cowo...
      hahahaa

      -Ngeri euy kalo lambok yang bilang. Ahaha. Enggak ding, mbok. Makasih ya, mbok.
      -Yak! Lambok(ep) terkenal karena pergelutannya di bidang per-bokep-an. Saya ingat satu hal kalo sama lambok ini. Pas saya ulang tahun 2010 lalu, kebetulan saya lagi di deket hutan jati belakang gedung E itu kan ya. Lagi nungguin diklat STAPALA ceritanya, trus si lambok lewat deh lagi jogging. Dadah-dadah saya liat dia.(FYI, kebiasaan buruk saya nyapa nggak nyebut nama tapi dadah-dadah sambil senyum). Terus dia bilang, "Izati, Happy birthday ya." sambil lanjut jogging. Saya bilang, "Aaa, thank you..." Si Comel nyaut deh, "Ah, nyanyi dong. Nyanyi." Saya ikutan nambahin, "Haha, iya dong nyanyi." Tapi si lamboknya lanjut aja.

28. M. Rifqi Zulkarnain
      love U love U love U biar kau tak membenciku.
     Ijonk jahat og nek karo aku.

    - Tidak akan berpengaruh terhadap tindak bully-ing saya. Dan ternyata rambutnya rifqi ada yang bisa dijambak. Sudah saya coba kemaren.
    - Orang yang menyenangkan. Senang mengenalnya. Nggathelinya itu lho, bikin pengen jitak sejitak-jitaknya biar pitak.

29. Mhd. Rizki Syamsuri Tandjung
      Maaf nama saya banyak di kertas ini. Haha...
      Emang bener manis sih.

     - Kepada tuan Syamsuri, ada apa dengan kata 'maaf'? Sampai-sampai di sini pun di awali dengan kata maaf? Ingat sms yang pas mau pergi malem-malem trus kamu nggak ikut itu? Semuanya dibalas dengan awalan kata 'maaf'. Oke. Dimaafkan, ki.
     - I know him as a good-personality-guy. Jauh dulu pas di awal pertemuan, sekelompok BudNus Aceh, dan ternyata kenal sama palpita. Orangnya ramah pulak. Ganteng, pemalu, dan lucu. Lucu ini dalam artian yang sebenarnya. Pasti deh kalo maju ke depan, atau perform, sesederhana apapun berhasil mengocok perut pemirsa. Dan belakangan hilang rimbanya ditelan bumi lantaran gosip yang beredar begitu santer, yang menyangkut namanya dan nama saya. Jadilah jarang ngobrol. Cepet sembuh ya jarang ngobrolnya.

30. Michael Orsted Satahi
     Pendiem tapi kocak juga. Enak diajak becanda. Suka minjem buku, tapi suka heboh sendiri&ketawa2 ndiri (wkwk)
     - Oke, chol. Besok kalo lu liat gue ketawa sendiri, jitak aja chol.
     - Ochol ini orang yang ramah, asyik dan punya Sm*shing poni, nggak kalah sama si korban pergaulan(Dharma). Orangnya kritis, dan mirip ama ceweknya yang dulu. #eh Kan katanya kalo mirip jodoh gitu. Haha. Entahlah.

31. Muhammad Reza Pratama
      Suaranya sexy
      Cewe paling "beda"
      keren stapalanya

      - Ah, reza. Terima kasiiih...
      - Reza, garut aseli. Logatnya aja keliatan. Sangat ramah, bener deh. Menurut saya dia ini sosok yang dewasa. Entahlah, saya menilai dia sangat toleran terhadap hal-hal kecil pun. Tidak eksplosif, dan tipe inisiatif. :)

32. Muhammad Try Satria Pranata
      Asik, tapi gw baru sadar kalo lu asik pas akhir2 sih.
     Coba dari awal, mungkin jadi sangat menyenangkan.

     - Ini komen paling berkesan menurut saya. Tidak menyangka saja kalo ini datangnya dari bapak yang bergelut di bidang usaha sampingan ini. Terima kasih, kakak.
     - Satria ini aneh ya, masa' batuknya nggak sembuh sembuh. Padahal udah lama banget. Saya kira kan dia ini perokok, ternyata eh ternyata... Satria ini dulunya paskib, jadi kemungkinan kecil dia merokok. Tapi itu? Ada apa dengan batuk menahun? Saya pernah sih kayak gitu pas SMP. Sumpah nggak enak deh. #eh malah curcol.

33. Rafika Wilda Aziza
      Manis, asik, Daesung-aah...
      Keren bener dah, cewek tapi stapala.
      Supel, easy going! Sip deh ^_^

      - Itu Daesung itu nama penyanyi, saya suka karena suaranya serak-serak becek gitu, dan lucu juga orangnya, bukan tampangnya lho. Supel? waw. #wondering
       - Fika, tipikal gossip girl deh. Haha. Pinter pulak. Cocok udah kalo sama icam itu bandar bener masalah korea-koreaan. Saya suka juga sih, tapi selektif yang cocok di kuping.

34. Rizki At-Thoriq
      Soulmate si ika..
      - Cewe kuat, ga cengeng
      - Judes, Haha...
      - Punya pendirian.

     -Yak! Bener banget! Saya tunggu ini kata-kata 'judes'nya dari tadi nggak muncul-muncul. Akhirnyaaaa... Ada yang bilang saya judes. #bangga :D #celebration #bego
     - Thoriq ini orang yang akan selalu siap untuk membantu. Benar-benar helpful. Tampangnya gitu (sok) cool. Tapi sodara-sodara! Dia ini orangnya lebay abis! Panikannya, astaga deeehhh! Dan taukah? Belakangan dia suka bilang, "Alhamdulillah yah..." Trus seneng banget gitu pas Syahrini nongol di tipi, ampe sms ke semua orang. Mak jang! Hahaha. Sangat senang berteman dengan orang ini. Apalagi denger ceritanya, se-genre sama si dharma.

35. Ryan Mohammad
      Sanguine + Melankolis
      - Sanguine itu lebay ya? Iya saya lebay. Tapi saya nggak tau perpaduan Sanguine melankolis itu jadinya kayak saya ini. Haha.
      - Ryan, saya jarang ngobrol sama ryan. Karena itu saya nulis pendiem di kertas dia. Entahlah, saya tidak tau banyak. Yang jelas dia orang baik, saya yakin itu.

36. Sanda Aditya Arsandi
      Jangan percaya gombalan no. 37 ja!
      aku padamu...

      - Apa deh yang ini yak? -__-" Saannnddddooo...
      - He is special. Teman yang rumit. Pemalu, tapi semacam cold-blooded gitu kalo masalah maju ke depan, kreatif, totalitas tinggi, pinter, bijak, dan labil. Rumit bukan? Sando benar-benar rumit. Langka orang kayak gini mah. Oya, one thing stuck in my head 'bout you. Saat deklarasi denial tentang kamu suka sama teh inten kamu bilang, "Enggak. Dia tau terlalu banyak sifat burukku." What in the world? Terus kenapa kalo teh inten tau banyak tentang kamu? Then It makes you take a couple stepsback? Jatuh cinta itu tidak memalukan dan akuilah, anak muda. Pun berbohong tidak melegakan bukan?

37. Surya Setipanol
      Jadi gimana ja?
      Diterima gk?

      hahaha
      Jangan terpengaruh absen 36 ya!!! hohoho

     - Dan satu lagi komen macam apa ini? -__-" Kalian bersekongkol.
     - Icon of Bollywood. Sangat peduli penampilan. GILA BANGET kalo udah liat panggung berasa mau loncat aja langsung maju dia. Pede betul dah. Maho banget sumpah pas foto sama rizki yang di album ragusa itu. -__-"

Akhirnyaaa... :D
Alhamdulillah yah, sesuatu banget saya menyelesaikan posting ini. :)

I'm gonna be missing you guys... 3Unyu... :-*
Category: 1 comments

1 comments:

Sandstory said...

tetap, za, saya merestui kamu berjodoh dengan siapapun kecuali absen 37.

anything but surya.

#sebenarnya za, saya spikles mau nulis apa saking banyaknya yang ingin saya tulis (:P), lama, lama, lama, sampai sang surya di langit bersembunyi di balik gedung F. lalu gelap. krik...krik...krik...(sunyi tiga detik). lalu surya lainnya muncul di depan mata sambil berkata "lama kali bah!bah!bah!" (pakai efek menggema). dan tergeraklah tangan (bukan hati lho ya) saya menulis itu. :P

Post a Comment