Saya (makin) Cinta PLN dong!




Saya Ijonk 913/SPA/2010, anggota STAPALA ke-913 yang hanya berkontribusi sekelumit saja dalam kepanitiaan Ekspedisi Elbrus STAPALA. Sebisanya saya membantu apa yang bisa saya bantu.

10 Agustus 2011
Kami rapat di posko 666 yang terletak di bilangan Kampus STAN Bintaro. Karena ini bulan ramadhan, kami memulai selepas sholat Tarawih dilaksanakan. Intinya rapat kali ini membahas tentang kekurangan 100juta, dan menetapkan Point of no return di tanggal 17 Agustus 2011. Ya, rapat ala STAPALA kayak gimana sih, selenge'an dan sebagainya. Di tengah rapat kami bercanda, berdoa ala orang gila semoga semua Proposal tembus. Haha.
Dan siang ini, saya dapat kabar gembira dari en-en 932...
Berikut runtutan smsnya:

932
"...
Eh, PLN tembus y kak? Dpt 50 jt?"


913
"Ha? Aku baru tau. Kamu tau darimana? Aku di kosan ini."

932
"Tadi si bekek nanya: PLN tembus 50 jt ya? *kira2 demikian
Ak jg gatau makanya tanya, hehe"


Belum sempat dibalas, dia mengirim sms berikutnya

932
"Iya kata bekek d update d fb twitter :D
elbrus bisaaaa :D"


913 (ngetik sambil jingkrak-jingkrak)
"Aiiih. Senangnyaaa. Saya cinta PLN deh. :-* :D"

932
"Wkwkwkwk.
Iyaaaaa :D
saya lgsung bayar listrik kost deh nanti
:D"


913 (makin jingkrak-jingkrak nggak jelas)
"Senangnyaaaa! :D
Hahahaha. Ya ampun. Jingkrak-jingkrak sendirian di kosan.
#malu"


932
"Wkwkwk.
Becandaannya kmaren bneran jd yak.
#kmaren pd ngarep proposal tembus smua, hhehhehe"


913
"Hahaha. Amiiin tembus semua. XD"

Saya makin CINTA PLN! :P
Muah! :-*
Category: 3 comments

3 comments:

Anonymous said...

saya juga makin cinta sama kamyu... #eh
sama kamu pe el en maksutnya.. :)

Ijonk said...

Nggatheli we, plok. Kandhakne kucir we...

Anonymous said...

Hahahasyem.. kok tekan kucir barang..
kan maksutnya, saya cinta PLN juga.. ;)

Post a Comment