DP Baru dan Dilemanya


Ya, saya nggak tahu harus menulis di mana, dan mendadak ingin menulis di diary Posko pun segan.

Bukan satu atau dua kali saya bilang, "saya pengen manjat."
Cuma sekedar bilang, nggak minta ditanggepin, nggak minta dijawab, nggak menuntut juga renovasi DP(Dinding Panjat) yang masih "telanjang".

Iya, saya GAK MINTA. Mengapa? Karena saya merasa nggak berwenang, nggak punya hak ngomong, toh percuma saya berkoar - koar sampai bengek juga nggak bakal bener itu DP.

Maka dari itu, saya memilih diam. Lagi pula udah ada yang bilang "talk less do more" dan lengkap dengan jempol like-nya. Oke let's talkless and nothing to do.

Ya, emang banyak mulut nggak baik. Makanya saya ngajaknya langsung ke tebing aja. Kemana aja terserah. Gampang sajalah kalo orang 'nerimo' kayak saya. Mau pada ngemeng apa juga bodo' amat.
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment